Makin Pucat Makin Sakit

peringatan: 1. Anda merasa sudah dewasa tetapi belum 17 tahun? Sebaiknya Anda sudah 17 tahun, jika belum, kembalilah ke laman ini dalam keadaan tua.
2. Hal di bawah ini bukan wacana, ajakan berdebat=kentut
3. Bacalah dengan niat tertawa

Makin Putih Makin Pucat Makin Sakit

Saya nggak suka pria yg terlalu putih.

Bukan soal ras diskriminasi. Ini sekadar selera. (Btw,diskriminasi ras..Menurut gw sesuatu yang mungkin nggak akan ada kalau di dunia ini nggak ada orang (berkulit) putih) Cih!

Saya bukan orang yang menganggap buruk baik orang berdasar terang gelap kulitnya. Tapi coba perhatikan, semakin putih kulit suatu ras, semakin dekat suku bangsa tersebut dengan budaya penyiksaan.

Teori saya, semakin putih, semakin pucat kulit manusia, semakin tinggi ketertarikannya dengan dunia siksa.

Pernah dengar lynching?
S&M? 

Kembalilah ke zaman kegelapan, zaman dewa-dewa berkuasa.. 
Lalu bayangkan alat2 siksa kerajaan … Kerajaan orang2 bule punya satu ruangan hanya untuk menyiksa badan manusia. Sejuta cara menyiksa narapidana.

Pernah denger Guillotin? (*terdengar :”Off with your head!” berlogat Perancis dari kartun Tom and Jerry)

Pembunuh berantai.. (You can’t imagine a black dude getting arrested for being a serial-psycho killer.)

Nazi?
Apartheid?
Lord Voldemort?

Di Arab…rajam, potong tangan, potong kaki, potong ujungnya penis..( Padahal mereka bisa aja nyiksa dengan potong rambut atau waxing bulu.. Tapi sepertinya kurang menarik..)

Orang Cina jaman dulu.. potong penis –kayak Ceng Ho yg dipotong penisnya.. (Coba google eunuch)

I mean.. Those things are…So white, so sick.
Nyiksa2 gitu. Kegiatan yang “putih banget”, ah!

Dipendem2 rasa sakitnya, dikluarin pelan2. Seram.

Sudah cukup dewasa untuk nonton bokep? Nggak perlu deh nonton bokep bule, bokep jepang,… Keji gitu!
So.. anti humanity. Inhumane. 

Saya senang dengan hal2 yang dilakukan orang2 yang warna kulitnya seperti… lebih seperti saya: beige-tembaga-tan gimana gitu.
Hhaha!

Orang warna kulit tembaga seperti saya ga akan melakukan hal2 seram di atas (Kecuali terpaksaaa banget.) karena model-model kami lebih senang berfikir sambil tiduran.

Saking pintarnya berfikir, kadang kurang motivasi dan sering berharap bisa memindahkan barang dengan kekuatan pikiran.
Tapi ngomong-ngomong soal mikir..

Saya pikir, mungkin anggota kepolisian harusnya diisi orang2 kulit putih pucat, terus seragamnya putih! Serem pasti. Ingat pocong?

Mereka yang pikir putih itu suci, murni, lambang kebaikan, musti evaluasi keyakinan. Belakangan ini semua villain berwarna putih (Nigel-Rio, Lord Shen-Kung Fu Panda 2, Tighten-Megamind, terus…Siapa itu ibu2 di film Narnia? Ya itulah..) pokoknya gitu deh. Dengan kata lain, tidak ada jagoan memakai seragam (atau berkesan) putih. Kecuali mungkin Hanoman. Zzz

Any.. way… Do not get me wrong.
Kelestarian orang2 kulit terang, putih, pucat, JUSTERU perlu dipertahankan. (Kan perlu juga ada orang2 yg demen nyiksa. Supaya kegiatan peradilan di negara kita ini bisa “terasa” adilnya)

Pemerkosa digantung dan disayat sampai mati.
Koruptor dimasukin ruang bergas racun.
Penipu dipotong genitalnya
Pencuri dicambuk
Pembunuh diborgol sambil dipukuli, cabut kukunya.
Dan pemimpin negara yang busuk dipenggal kepalanya.

***

Semoga arwah Moammar Ghadafi, Jong-il Kim, dan Presiden Suharto ikut tertawa mendengar ide saya ini.

Wassalam

U might wanna clik em:
1. http://en.m.wikipedia.org/wiki/Penis_removal
2. http://en.m.wikipedia.org/wiki/Megamind
3. http://en.m.wikipedia.org/wiki/Joseph-Ignace_Guillotin
4. http://en.m.wikipedia.org/wiki/Eunuch

  1. Setuju. Memang ‘putih’ itu menjurus berbau hal-hal komunisme.
    Di Indonesia, bahkan partai yg mengklaim dirinya putih (dan simbolnyapun putih ada hitam dan kuning) kenyataannya tidak sesuci itu dgn banyaknya skandal yg terkuak media.
    Sungguh pemikiran yg luar biasa, mba Mila🙂

    ps: Voldermort kelebihan ‘R’nya hheheh :))
    Tom Marfolo Riddle → I’m Lord Voldemort

  2. wkwkwkwk, nice post kaka…

    • masprabu_
    • September 4th, 2012

    ‎​​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ yang penting kk senang saya setubuh ajja😀

    • Aena
    • October 5th, 2012

    Cerdas!!! hahaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: